Panduan Aksesoris Kamar Mandi, Hardware dan Pencahayaan

  1. Memulai

  2. Aksesoris Kamar Mandi 

  3. Hardware

  4. Pencahayaan

  • Pencahayaan

    Ambient dan task lighting akan membuat ruang styling Anda nyaman digunakan dan juga fungsional. Pikirkan tujuan pencahayaan baik sebagian atau keseluruhan untuk menghadirkan kehangatan di ruangan dan menghilangkan area gelap. Di sisi lain, tujuan pencahayaan adalah untuk memberi Anda pandangan yang jelas ketika melakukan perawatan pribadi Anda.

  • Pencahayaan

    Tempat Lampu

    Tempat lampu tunggal, ganda, atau triple tersedia dalam gaya dan lapisan yang cocok dengan keran dan aksesoris Anda untuk membantu menempatkan sentuhan akhir pada desain Anda. Pilih di mana cahaya berfungsi paling baik dalam hal desain dan fungsi. Apakah dua tempat lampu, satu di kedua sisi cermin, tepat untuk tampilan ruang dan menerangi wajah Anda? Atau apakah tempat lampu ganda atau triplr di atas cermin berfungsi lebih baik? Selain itu, beberapa tempat lampu dapat dipasang dengan bayangan ke atas atau ke bawah sehingga Anda dapat menentukan di mana cahaya berfungsi paling baik.

  • Pencahayaan

    Cermin Berlampu dan Lemari Cermin

    Jika Anda lebih suka tampilan yang bersih dan minimalis, pikirkan tentang memilih lemari cermin atau cermin berlampu untuk pencahayaan Anda. Baik untuk mencukur atau mengaplikasian riasan, lampu terintegrasi dapat memberikan pencahayaan terang dan optimal yang menghilangkan bayangan kasar dan bintik bayangan. Cermin berlampu yang dapat diredupkan dapat disimpan untuk penggunaan di malam hari dan membantu Anda bersantai di siang hari dengan cahaya yang lebih lembut.

    Pelajari Lebih Lanjut tentang Lemari Cermin dan Cermin

  • Pelajari tentang Pertimbangan untuk Ruang Styling

    Lebih Lanjut tentang Panduan Pembelian Produk Kamar Mandi