Pertimbangan untuk Ruang Shower

Pertimbangan untuk Ruang Shower

Merancang ruang shower merupakan kesempatan untuk benar-benar memikirkan tentang perasaan yang ingin Anda ciptakan dan cara menggunakan ruang shower tersebut. Inovasi dalam hal teknologi dan bahan telah mengubah apa yang dapat Anda miliki; Anda dapat memiliki shower cantik dengan fungsi dasar atau Anda dapat menciptakan lingkungan spa yang benar-benar pribadi. Lebih baik lagi, Anda tidak terbatas pada satu atau yang lain; ada banyak pilihan di antaranya. Panduan shower berikut akan membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan fungsional dan pengalaman Anda - dari air ke dinding.

  • Apa Saja Komponen Utama Ruang Shower?

    Terdapat banyak elemen yang dimasukkan dalam menciptakan ruang shower dimana tiap elemen memiliki banyak opsi dalam hal gaya dan fungsi.

     

    Elemen Air

    Ketika kebanyakan orang berpikir tentang mandi, mereka akan sangat fokus pada air. Bagaimana dan di bagian mana air menyentuh Anda adalah apa yang membuat mandi menjadi memuaskan dan mengesankan.

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    FUNGSI SHOWER SPRAY

    Ini adalah "bagaimana" air menyentuh Anda - dengan kekuatan pembilasan besar, kekuatan memijat, kelembutan yang menenangkan, atau sesuatu yang lain sama sekali. Hal yang tepat untuk memulai dari hal ini ketika Anda merancang ruang shower Anda.

    Jelajahi Panduan Shower Spray

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    KOMPONEN SHOWER

    Ini adalah "di mana" - melalui showerhead, rain showerhead, handshower, body spray atau beberapa kombinasi dari elemen-elemen ini.

    Jelajahi Panduan Komponen Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    KATUP & KONTROL SHOWER

    Mesin yang mengatur fungsi spray dan jumlah komponen. Katup dapat dioperasikan secara manual atau digital.

    Jelajahi Katup, Trim & Kontrol Shower

     

  • Elemen Struktural

    Anda membutuhkan ruang untuk menampung air, bukan? Di sinilah struktur ikut berperan - semuanya mulai dari tempat Anda berdiri atau duduk hingga dinding dan pintu yang mengelilingi Anda. 

     

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    DINDING & ALAS SHOWER

    Tergantung pada seberapa banyak ubin yang memainkan peran di ruang shower Anda, Anda mungkin hanya perlu alas, hanya dinding, atau alas dan dinding.

    Jelajahi Panduan Dinding & Alas Shower

     

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    PINTU SHOWER

    Pintu adalah komponen yang cukup khas kecuali Anda lebih memilih tirai. Terdapat beberapa kamar mandi berukuran lebih besar yang dirancang dengan area basah yang lebih terbuka dan tidak memerlukan pintu.

    Jelajahi Panduan Pintu Shower

     

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    AKSESORIS SHOWER

    Fitur penyimpanan dan tambahan kenyamanan seringkali terlupakan dalam proses desain dan hanya diingat ketika kamar mandi terlihat berantakan dengan produk kecantikan. Memikirkannya sekarang dapat membantu Anda menciptakan kamar mandi yang bebas dari kekacauan.

    Explore the Shower Accessories Guide.

    Jelajahi Panduan Aksesoris Shower

  • Memperbaharui, Mengganti atau Merombak?

    Jika Anda sudah mengetahui lingkup proyek Anda, panduan ini dapat membantu mengarahkan Anda ke beberapa pertimbangan utama. Tidak perlu menghabiskan waktu untuk memahami opsi struktural ketika Anda hanya ingin mengganti showerhead.

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    MENGGANTI

    Showerhead & Handshower
    Jika Anda berpikir tentang shower head atau handshower, ketahui opsi apa saja yang tersedia: fungsi spray, fungsi tunggal atau multifungsi, penambahan musik. Menemukan fungsi spray yang tepat atau kombinasi spray untuk memenuhi kebutuhan Anda dapat membuat perbedaan. 

    Jelajahi Panduan Komponen Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    MEMPERBAHARUI

    Tiang Shower
    Alih-alih hanya mengganti showerhead, Anda dapat menggandakan fungsi mandi Anda dengan tiang shower. Sangat mudah untuk memasang dan menambahkan handshower ke showerhead atau rain showerhead Anda. 

    Jelajahi Panduan Perlengkapan Shower

     

    Pintu Shower 
    Berikan shower Anda tampilan dan nuansa baru dengan beralih dari tirai ke pintu shower. Sejumlah gaya untuk shower atau pintu mandi/shower tersedia. Mengganti tirai dengan kaca dapat memberikan ilusi ruang lebih besar dan menampilkan gaya yang lebih kontemporer. 

    Jelajahi Panduan Pintu Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    MEROMBAK

    Shower Digital

    Jika Anda merencanakan pembongkaran dan perombakan sepenuhnya, sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkan upgrade, seperti beralih ke sistem shower digital yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan mengontrol pengaturan mandi individual Anda.

    Jelajahi Panduan Kontrol Digital

    Dinding Shower

    Merombak shower Anda juga memberikan kesempatan untuk memikirkan kembali dinding kamar mandi Anda, termasuk tempat penyimpanan dan gaya. Sistem dinding dapat diselaraskan dengan shower atau bak mandi dan menampilkan desain batu atau ubin dalam berbagai warna.

    Jelajahi Panduan Dinging & Alas Shower

  • Apapun yang Terjadi, Ukur dan Ukur Lagi

    Ukur dua kali. Pasang sekali. Ingatlah hal ini. Seperti halnya proyek desain rumah, pengukuran yang akurat merupakan kunci keberhasilan. Di ruang styling, vanity dan lemari obat akan membutuhkan perencanaan dan pengukuran yang paling banyak. Panduan individu akan memandu Anda melalui langkah-langkah terperinci.

  • Ukuran & Jenis Kamar Mandi

    Ukuran dan jenis kamar mandi yang Anda gunakan akan mempengaruhi segalanya di kamar mandi Anda, mulai dari fungsi spray hingga pertimbangan tempat penyimpanan.

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    UTAMA

    Biasanya ini adalah kamar mandi di mana Anda mungkin ingin menyertakan fitur yang dipersonalisasi dan spa. Lebih dari sekedar tempat untuk membersihkan diri, kamar mandi utama sering menjadi tempat untuk beristirahat dan memulihkan diri. Panduan khusus ini akan membantu Anda.

    Jelajahi Panduan Pengalaman Sensorik Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    MANDI

    Seringkali kamar mandi tamu adalah bak mandi mandi tiga perempat dengan shower yang berdiri sendiri. Karena tamu Anda akan memiliki ketinggian yang bervariasi, pegangan shower dengan slidebar sering kali lebih baik daripada showerhead. 

    Jelajahi Panduan Perlengkapan Shower

    Jelajahi Panduan Dinging Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    ANAK-ANAK & HEWAN PELIHARAAN

    Ruang shower yang sangat bagus untuk memandikan anak-anak dan hewan peliharaan biasanya mencakup beberapa fungsi spray yang cukup lembut untuk kulit anak dan cukup efektif untuk membersihkan hewan peliharaan. 

    Jelejahi Panduan Fungsi Spray Shower

    Jelajahi Panduan Komponen Shower

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    KESEHATAN & KEAMANAN

    Untuk orang-orang yang mungkin memiliki mobilitas terbatas saat ini atau ingin merencanakan masa depan, dimungkinkan untuk menciptakan shower bergaya luar biasa yang masih mengakomodasi berbagai kemampuan. 

    Jelajahi Panduan Komponen Shower

    Jelajahi Panduan Dinding Shower

  • Menyatukan Semua

    Menemukan dan menggabungkan semua elemen yang tepat dalam menciptakan ruang shower yang Anda sukai untuk dipakai setiap hari dapat menjadi proyek yang menarik, namun dapat juga sedikit mengecilkan hati. Jika Anda menginginkan beberapa solusi siap pakai untuk menyederhanakan pilihan Anda, berikut beberapa hal yang perlu diingat.

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    FINISHING & WARNA

    Komponen shower tersedia dalam berbagai sentuhan akhir, sedangkan dinding dan alas hadir dalam berbagai warna. Anda dapat memilih jenis finishing keran dan warna peralatan Anda dan memahami bahwa hal tersebut dapat dicocokkan dengan semua elemen di kamar mandi Anda.

    Lihat Finishing Keran

    Jelajahi Palet Warna Peralatan Kamar Mandi

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    KOLEKSI

    Desain kamar mandi dapat dibuat sederhana dan indah dengan koleksi peralatan dan keran yang sesuai. Koleksi menghilangkan keragu-raguan Anda akan desain yang sempurna dan menciptakan tampilan yang Anda sukai. Setiap koleksi dapat menjadi solusi desain yang lengkap atau titik awal untuk mencampur dan mencocokkan. 

    Pelajari tentang Koleksi

  • Pertimbangan untuk Ruang Shower

    PERLENGKAPAN SHOWER

    Aksesoris komponen atau perlengkapan dinding yang telah dikemas sebelumnya dilengkapi dengan semua yang Anda perlukan untuk menciptakan pengalaman dan desain khusus. Sesuai dengan gaya dan finishing, perlengkapan shower dapat membuat pilihan terasa lebih mudah dilakukan.

    Jelajahi Panduan Perlengkapan Shower

  • Berikutnya: Pelajari tentang Spray, Komponen, Peralatan dan Perlengkapan Shower